| HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... | |
|
+14jaghoer udizt rangz_025 archer--x9x ewa aplezz cow_m3l45 didin gantheng_ijo myut_oks r3t1n4 C-C fock ardi_romance 18 posters |
Pengirim | Message |
---|
ardi_romance LETNAN
Jumlah posting : 151 Age : 36 Lokasi : SOLO spirit of java Nick mig33 : ardi_romance,adi-,ad.- Pengguna aktif room : GOTHS,SOLO,FOCK Registration date : 15.05.08
| Subyek: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Mon Jun 16, 2008 7:43 pm | |
| SAAT INI SAYA SERING KALI MELIHAT BANYAK ID ID PENDEK...MISAL 3 OR 4 OR 5 DIGIT...DENGAN ITU PUN SAAT INI SEMAKIN BANYAK SEKALI HACKER ATO TUKANG EKER2 PASSWORD...MULAI DARI ILMU MANUAL SAMPAI PAKAI APP...SEIRING ITU PULA MIG33 JUGA TAK MAU KALAH ...MIG33 MENCOBA MENUTUP KEKURANGAN2 YANG LENGAH...SAMPAI2 SERING NYA IP YANG SELALU BERUBAH....TAPI USAHA MIG33 SAYA RASA BELUM BERHASIL KARENA SAYA MERASAKAN SENDIRI AKIBAT SECURITY YANG KURANG....KEMARIN ID SAYA DI HACK OLEH ORG YANG TAK BERTANGGUNG JAWAB....SEMOGA PARA HACKER YANG SUKA JAIL...DI BERIKAN PETUNJUK OLEH YANG KUASA SEBELUM DI MUR KAI OLEH NYA...BUAT YANG NGE HACK ID ADI- ''APA SIH MAU LHO RESE BABNGET''...SMOGA KAMU BISA JADI HACKER YANG BAEK BRO.... :sleep: KITA CHAT MENCARI PERTEMANAN BUKAN PERMUSUHAN :sleep: | |
|
| |
fock adm
Jumlah posting : 1326 Age : 79 Lokasi : in the cHaTrOOm Nick mig33 : rasul, emas, fock Pengguna aktif room : Madiun, Warung Kopi $2 Registration date : 10.03.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Tue Jun 17, 2008 9:24 pm | |
| wah, masa nick adi- kamu kena hack bto :O sabar ya bro ....
emang passwordnya ada berapa digit tuh? [b] | |
|
| |
C-C adm
Jumlah posting : 1310 Age : 45 Lokasi : madiun Nick mig33 : a.a c-c Pengguna aktif room : Madiun Registration date : 24.01.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Tue Jun 17, 2008 10:10 pm | |
| YANG SABAR AJA BROOOOOOO AQ PUNYA IDE KALO PUNYA NIC KASIH AJA PASWOD DI ATAS 100 KARAKTER BOSSSSSSSS | |
|
| |
fock adm
Jumlah posting : 1326 Age : 79 Lokasi : in the cHaTrOOm Nick mig33 : rasul, emas, fock Pengguna aktif room : Madiun, Warung Kopi $2 Registration date : 10.03.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Wed Jun 18, 2008 4:14 pm | |
| setahuku, setelah saya PV dgn berbagai hacker id di sejagad mig, ga ada yg menggunakan aplikasi (brutus, apg, aurora dsb) sbg alat buat ngehack id. Mereka ngehack secara manual yaitu mengacak/mencoba2 password hingga ada yg cocok. Jd kl sampai ada id yg hilang passwordnya, mgkin karena salah satu dr hal2 ini : ~ password diambil oleh pemilik kartu SIM dgn cara forgot detail ~ ada org yg pernah pegang HP kita, lalu melihat password yg ada d hp itu ~ kita pernah login dari PC teman / warnet tp lupa tdk menghapus file rms ~ kita pernah login dr hp teman (ingat, meskipun centang save passwrd dihilangkan, tp passwrd msh bs dibuka lewat explorer hp) ~ yg paling konyol, passwrd adlh tanggal lahir kita, nama kita, nama pacar, atw apa2 yg berhubungan dgn kita sehingga mudah ditebak. atau passwrd itu berformat "abcdef" sangat gampang ditebak.
so, brother adi, coba diingat2 ulang, apakah anda melakukan salah 1 dr hal2 tsbt d atas?
| |
|
| |
r3t1n4 KOPRAL
Jumlah posting : 34 Age : 38 Lokasi : Madiun Nick mig33 : r3t1n4 Pengguna aktif room : Madiun Registration date : 13.05.08
| |
| |
ardi_romance LETNAN
Jumlah posting : 151 Age : 36 Lokasi : SOLO spirit of java Nick mig33 : ardi_romance,adi-,ad.- Pengguna aktif room : GOTHS,SOLO,FOCK Registration date : 15.05.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Thu Jun 19, 2008 9:41 pm | |
| gak bro.....iya aq yakin kok blm bro tiap aq login di warnet pasti aq hapus tu rms n hape g pernah tak lepas dari tanganku kejadian ini gak terjadi ma aq saja temen ku yang ada di satu room tu juga ada yg kena juga....adi- dah kembali tapi aq nebus.......50rb pulsa.... :shock: :shoc:ni lagi tak rubah no indo ______________________________________________________________________________ | |
|
| |
fock adm
| |
| |
myut_oks HELPER
Jumlah posting : 485 Age : 40 Lokasi : Sukoharjo..... Nick mig33 : chif ; myut_okz Pengguna aktif room : Sharing Zone Registration date : 05.06.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Fri Jun 20, 2008 4:15 pm | |
| wah...wah...wah.... solusi untuk menghindari pencurian... ganti nomor nick kita menjadi nomor kita... jadi sewaktu2 di hack... kita bisa forgot pasword.... jadinya balik agy deh... :P | |
|
| |
fock adm
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Fri Jun 20, 2008 4:55 pm | |
| | |
|
| |
C-C adm
Jumlah posting : 1310 Age : 45 Lokasi : madiun Nick mig33 : a.a c-c Pengguna aktif room : Madiun Registration date : 24.01.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Sat Jun 21, 2008 1:26 am | |
| bagusnya memang seperti itu bos kalo kita sayang banget dgn nick kita kita ganti aja pake nomer indonesiah untuk caranya bisa dii liat di menu serba serbi mig33 | |
|
| |
gantheng_ijo KOPRAL
Jumlah posting : 15 Age : 35 Lokasi : magetan Nick mig33 : c40715, gantheng_ijo Pengguna aktif room : barat, kuburan, maospati Registration date : 23.06.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Mon Jun 30, 2008 2:43 pm | |
| kurang kerjaan t s hacker kl ktmu ma s hacker t, dy mw aq :roll: tp lo hrs sbr ae y bro | |
|
| |
didin KOPRAL
Jumlah posting : 14 Age : 39 Lokasi : bandung Nick mig33 : qr20 & k1v Pengguna aktif room : persib Registration date : 26.06.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Wed Jul 02, 2008 2:34 am | |
| hacker memeng menyebalkan!!!!!!!!fuck hacker :roll: [img][/img] | |
|
| |
cow_m3l45 KOPRAL
Jumlah posting : 21 Age : 37 Lokasi : lamongan Nick mig33 : erlan_99a Pengguna aktif room : pasir putih Registration date : 06.07.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Sun Jul 06, 2008 9:29 pm | |
| [color=red]gima menurut teman kalo ada flode/ kicker yang suka ngandalin admin | |
|
| |
fock adm
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Thu Jul 10, 2008 2:05 pm | |
| ga salah tuh tempatnya bro? maaf y, cm sekedar meluruskan | |
|
| |
aplezz mod
Jumlah posting : 852 Age : 41 Lokasi : home sweet home Nick mig33 : aplezz (banned), keef Pengguna aktif room : madiun Registration date : 20.04.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Mon Jul 28, 2008 2:07 am | |
| hu uh mas salah tempat tuh..!!!!
btw..... namanya juga hacker mo disalah2in kayak apa yo wong kerjaannya gitu....
hahahaha.... pasrah aja ya.... | |
|
| |
ewa mod
Jumlah posting : 523 Age : 37 Lokasi : Madiun.. Nick mig33 : ewa(banned room) togoxs samsung Pengguna aktif room : Madiun & skitarnya... Registration date : 24.04.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Tue Jul 29, 2008 12:04 am | |
| Mungkin it kcrobohn kta dlm mnggti paswrd yg mudah di hapali smua orng sbg cntoh nick fock it paswrdnx: jomblohabis keef paswrd=cahgaulkokadus kABURrrr....:elephant: :elephant: :elephant: | |
|
| |
aplezz mod
Jumlah posting : 852 Age : 41 Lokasi : home sweet home Nick mig33 : aplezz (banned), keef Pengguna aktif room : madiun Registration date : 20.04.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Tue Jul 29, 2008 6:29 am | |
| ganti password sek ah............... udah disebarin ma ewa sableng...
ojo di bajak lo konco2.......... | |
|
| |
archer--x9x MAYOR
Jumlah posting : 334 Age : 41 Lokasi : kaltim Nick mig33 : archer--x9x, bad-x Pengguna aktif room : smua room... hehehe Registration date : 02.08.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Mon Aug 04, 2008 5:45 pm | |
| hari ini gw apes banget... nik aku yang 3 digit 3 3nya dihack org paswordnya sih gak gampang2 amat aku udah pke 12 digit masih jebol juga | |
|
| |
rangz_025 KAPTEN
Jumlah posting : 222 Age : 34 Lokasi : cibubur Nick mig33 : rangzz Pengguna aktif room : cibubur Registration date : 05.08.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Sat Aug 09, 2008 11:09 pm | |
| | |
|
| |
udizt SERSAN
Jumlah posting : 54 Age : 42 Lokasi : sleman.jogjakarta Nick mig33 : u-dizt,barka,w-380i Pengguna aktif room : circle k,indo chat,ic my heaven,bersearching ria Registration date : 05.08.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Fri Aug 15, 2008 12:04 pm | |
| | |
|
| |
jaghoer KOPRAL
Jumlah posting : 19 Age : 39 Lokasi : bandung Nick mig33 : jaghoer Registration date : 23.08.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Sat Aug 23, 2008 6:33 pm | |
| hy all, lam kenal... aq biasa di panggil J'. mw minta tolong, gimana cara bikin kapok tukang hack c?? :S | |
|
| |
gemination KOPRAL
Jumlah posting : 19 Age : 37 Lokasi : madoera Nick mig33 : baju gemination Pengguna aktif room : gemination dan room undangan Registration date : 24.07.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Tue Aug 26, 2008 11:41 pm | |
| haaaddddddooooooooooowhhhh, apa jadinya kalo tanpa hacker?tanya kenapa! 8) | |
|
| |
ninda_ryanti LETNAN
Jumlah posting : 100 Age : 36 Lokasi : follow your heart... you will find me there.... Nick mig33 : ninda_ryanti, centil Pengguna aktif room : circle K Registration date : 15.08.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Sun Aug 31, 2008 7:56 am | |
| - jaghoer wrote:
- hy all, lam kenal... aq biasa di panggil J'. mw minta tolong, gimana cara bikin kapok tukang hack c?? :S
pacarin si tukang hack trus bikin dia ampek klepek2 n nyerahin password semua nick nya....
ganti atu2... udah!! tuw nick dia bakalan jadi milik kamu :shock: | |
|
| |
god 0f rule KAPTEN
Jumlah posting : 251 Age : 35 Lokasi : in your mind Nick mig33 : juara Pengguna aktif room : privat Registration date : 15.05.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Sun Aug 31, 2008 3:35 pm | |
| <nick cuma atu.. jangan ampe ilang lah | |
|
| |
croco KAPTEN
Jumlah posting : 244 Age : 39 Lokasi : in the kos Nick mig33 : croco , rusty, film , hello, ade. Pengguna aktif room : madiun , ngawi es cream Registration date : 30.04.08
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... Thu Sep 04, 2008 11:03 am | |
| wah sarane mbak ninda masuk banget tuwh.. 8) 8) | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... | |
| |
|
| |
| HACKER YANG DI SALAH GUNAKAN...... | |
|