blok_underground LETNAN
Jumlah posting : 178 Age : 38 Lokasi : egypt Nick mig33 : blok_underground Pengguna aktif room : sahabat Registration date : 14.05.08
| Subyek: trik reg banyak id dengan 1 no saja Sun May 18, 2008 9:27 am | |
| udah banyak yg tau sih trik ini tapi buat yg belum tahu, met nyoba aja. hehehehe. Caranya.. Anda pakai beberapa buah hp dan instal app. Mig33 ke beberapa hp atau memakai sjboy. Kemudian reg. Nick anda di beberapa hp dg nick yg berbeda. masukkan pasword dan masukkan nomor hp yang sama di beberapa hp. Kemudian tekan tombol SUMBIT bersamaan di beberapa hp. Selamat mencoba. :roll: | |
|
fock adm
Jumlah posting : 1326 Age : 79 Lokasi : in the cHaTrOOm Nick mig33 : rasul, emas, fock Pengguna aktif room : Madiun, Warung Kopi $2 Registration date : 10.03.08
| |
jalhu_getar KOPRAL
Jumlah posting : 10 Age : 37 Lokasi : klaten-jogja Nick mig33 : jalhu_getar Pengguna aktif room : nomaden Registration date : 19.05.08
| Subyek: Re: trik reg banyak id dengan 1 no saja Mon May 19, 2008 9:01 am | |
| HMMMMMMMMM........ emng msh bs po???? aku nyoba berkali2 malah g kluar kode.....!!!! | |
|
aplezz mod
Jumlah posting : 852 Age : 41 Lokasi : home sweet home Nick mig33 : aplezz (banned), keef Pengguna aktif room : madiun Registration date : 20.04.08
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: trik reg banyak id dengan 1 no saja | |
| |
|