FORUM MADIUN MIG33
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


WWW.MADIUNMIG33.COM
madiunmig33@yahoo.co.id
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 hp compaq dc7800 ultra slim business pc

Go down 
3 posters
PengirimMessage
ADJIE76
KOPRAL
KOPRAL



Male
Jumlah posting : 13
Age : 47
Lokasi : MADIUN
Nick mig33 : adjie_madiun
Pengguna aktif room : adjie_madiun
Registration date : 18.05.08

hp compaq dc7800 ultra slim business pc Empty
PostSubyek: hp compaq dc7800 ultra slim business pc   hp compaq dc7800 ultra slim business pc EmptySun May 18, 2008 12:34 pm

Tidak seperti kebanyakan All-in-One PC lainnya, layar Compaq dc7800 fleksibel untuk dinaikturunkan.

PC gendong. Begitulah kami menyebutnya. Anda pasti akan setuju jika menilik foto HP Compaq dc7800 di bawah. Jika digambarkan dengan kata-kata, produk ini memang sebuah casing ukuran mini-ATX yang digendong sebuah monitor LCD berukuran 17 inci.
Tujuan desain “gendong” ini adalah sebuah PC desktop yang ringkas dan hemat tempat. Tujuan ini cukup berhasil, meski sejujurnya jauh dari kesan keren seperti ditunjukkan All-in-One PC lain seperti Apple iMac atau NEC P5000.

Untungnya secara desain, Compaq dc7800 terlihat kokoh. Sambungan antara monitor dan casing terlihat lekat tanpa ada kesan longgar, bahkan monitor bisa dinaikturunkan sekitar 5 cm. Keluwesan ini bisa dianggap sebuah kelebihan karena One PC lain cuma bisa diatur kemiringannya. Bobot totalnya juga cuma 3,2 kg, membuatnya mudah dipindah-pindah.
Gambar dan Berita Lainnya ada di Klik disini

hp compaq dc7800 ultra slim business pc Clixbanner1
Kembali Ke Atas Go down
ADJIE76
KOPRAL
KOPRAL



Male
Jumlah posting : 13
Age : 47
Lokasi : MADIUN
Nick mig33 : adjie_madiun
Pengguna aktif room : adjie_madiun
Registration date : 18.05.08

hp compaq dc7800 ultra slim business pc Empty
PostSubyek: Re: hp compaq dc7800 ultra slim business pc   hp compaq dc7800 ultra slim business pc EmptySun May 18, 2008 12:38 pm

Mo Lihat Teknologi terbaru komputer..?, Handphone Baru??? Kunjungi http://jagad-info.blogspot.com/
Kembali Ke Atas Go down
C-C
adm
adm
C-C


Male
Jumlah posting : 1310
Age : 44
Lokasi : madiun
Nick mig33 : a.a c-c
Pengguna aktif room : Madiun
Registration date : 24.01.08

hp compaq dc7800 ultra slim business pc Empty
PostSubyek: Re: hp compaq dc7800 ultra slim business pc   hp compaq dc7800 ultra slim business pc EmptyThu May 22, 2008 7:11 pm

MAKASIH INPHONE BOSSSSSSSSSSSS



SEMOGA BERGUNA UNTUK YANG LAIN
Kembali Ke Atas Go down
https://madiunmig33.indonesianforum.net
myut_oks
HELPER
HELPER
myut_oks


Male
Jumlah posting : 485
Age : 39
Lokasi : Sukoharjo.....
Nick mig33 : chif ; myut_okz
Pengguna aktif room : Sharing Zone
Registration date : 05.06.08

hp compaq dc7800 ultra slim business pc Empty
PostSubyek: Re: hp compaq dc7800 ultra slim business pc   hp compaq dc7800 ultra slim business pc EmptyThu Jun 05, 2008 3:12 pm

PERSIS MA PUNYAKU.... EMANG BENER2 PILIHAN YANG BAGUS... KINERJANYA JUGA TOP BGT...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





hp compaq dc7800 ultra slim business pc Empty
PostSubyek: Re: hp compaq dc7800 ultra slim business pc   hp compaq dc7800 ultra slim business pc Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
hp compaq dc7800 ultra slim business pc
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM MADIUN MIG33 :: COMPUTER :: PC & LAPTOP-
Navigasi: